Luncurkan varian baru, Lampung Banana Foster makin memanjakan penikmatnya

Lampung Banana Foster sejak pertama kedatangannya di Bandar Lampung dengan menghadirkan oleh-oleh kekinian khas pisang Lampung, kini makin dicari para pelancong luar Lampung yang sempat mampir ke Bandar Lampung. Makin penasaran dengan cake berbahan dasar pisang, didalamnya ada cream yang lembut dan taburan toping serta cita rasa yang bervariasi.

Setelah menerbitkan 5 varian rasa : caramel, cheese, chocolate, peanut dan nutella, yang sedang ramai diminati masyarakat Lampung, Banana Foster mencoba meluncurkan rasa terbaru. Hari Sabtu 29 Juli 2017 bertempat di gerai Lampung Banana Foster  jl. RW Monginsidi Teluk Betung, Hengky Kurniawan sengaja hadir untuk meresmikan 2 rasa terbarunya. Varian terbarunya adalah Premium Black dan Premium Pandan yang nantinya akan dijual dengan harga 65.000,-.



Bersama para blogger dari Tapis Blogger Lampung dan masyarakat yang hadir, tim marketing memberikan kesempatan untuk mencicipi 2 varian terbaru ini. Mereka sangat antusias mendengarkan penjelasan bang Hengky dan sempat bertanya tentang cita rasa yang baru diluncurkan ini. "Kami berharap sekali masukan dan kritikannya tentang rasa Banana Foster ini, supaya bisa kita pantau dan terus diperiksa kualitasnya" ujar Hengky.

Memang sesuai sekali dengan namanya "premium", olahan kue pisang ini terasa lebih lembut daripada 5 varian sebelumnya. Mereka mengatakan "namanya juga kita uji konsumen untuk tahu minat masyarakat terhadap banana foster, ada yang suka kue bertekstur dan ada juga yang suka rasa lembutnya".

Premium Pandan
Varian ini menurut saya tekstur kue lebih lembut, manisnya sedang dan perpaduan pisang pandan yang sama-sama kuat. Sama seperti varian lainnya, dibagian dalamnya terdapat cream yang lembut tetapi tidak mengganggu cita rasa banana foster yang sesungguhnya. Saya mencicipi premium pandan hingga berulang kali, karena saya memang suka pandan dan saya kuatir rasa pisangnya berkurang. Ternyata takaran resep yang sesuai sehingga bertemunya pandan dan pisang sama-sama enak terasa di lidah.
Toping keju yang lembut dan tebal juga menambah cita rasa pada premium pandan ini, akan tetapi tidak merubah rasa khas di varian ini.


Premium Black
Siapa yang tak kenal dengan biskuit Oreo, wafer hitam dengan cream putih yang manis didalamnya ternyata kini makin sering di padu padankan ke berbagai macam olahan kue. Warna hitam pekat khas bikuit ini melekat kuat dan merata dari luar hingga dalam pada kue ini. Akan tetapi bagi para pecinta kue yang super manis, tidak bisa diperoleh dalam varian ini atau semua varian banana foster lainnya. Hal ini sengaja diciptakan karena banana foster dirancang sangat tepat disajikan bersama dengan minuman hangat yang manis.


Sepertinya Lampung Banana Foster akan memanjakan lidah para penikmatnya dengan sensasi rasa yang beraneka ragam. Tetapi kita berharap cita rasa khas Banana Foster tetap ada dan makin baik, hal ini dimaksudkan agar oleh-oleh kekinian khas Lampung ini makin bertambah lagi peminatnya. Dan menjadi olahan kue yang bercita rasa tinggi, mengangkat derajat buah pisang dan bikin ketagihan pastinya. Semoga Lampung Banana Foster terus disukai , diminati dan terus berinovasi serta menjadi kebanggaan masyarakat Lampung pastinya. ~tri3~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[JANGAN DITIRU] Babymoon Yang Tidak Biasa, Blusukan ke SUOH ~ part 01

Els Coffee Lampung memanjakan penikmat kopi dengan suasana baru buat berkumpul dan bekerja

Ruang Jingga Gelar Kegiatan Kurangi Plastik Lagi di Way Kanan